Rabu, 24 Agustus 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2016 dan RAM 3GB

Kamera utama pada Catatan redmi 3 adalah MP penembak 16 dengan Auto Focus, Face Detection, HDR, Panorama Mode, Geo-tagging, Sentuh Focus, Video Recording. Smartphone ini juga memiliki kamera menghadap depan mampu menembak 5 MP narsis.

Xiaomi redmi Catatan 3 adalah smartphone terjangkau dan merupakan versi yang lebih besar dan lebih baik dari pendahulunya redmi Catatan 4G. Ini ponsel Dual SIM Dual Standby berjalan pada MIUI 7 OS yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Xiaomi redmi Catatan 3 memiliki desain unibody aluminium penuh dengan tepi melengkung dan meskipun kekar 4000 mAh baterai, ketebalannya maksimum adalah 8.65mm.

 Ini fitur Full HD penuh dilaminasi Sunlight layar sentuh multi 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, kepadatan pixel 403 ppi dan Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan dari goresan. Perangkat ini dilengkapi dengan G6200 grafis inbuilt PowerVR dan didukung oleh 64-bit octa-core MediaTek Helio X10 mana banyak core memfasilitasi bahwa banyak tugas dapat berjalan sejajar satu sama lain tanpa ketegangan ke telepon.

Lihat Juga : https://www.hpponsel.com/harga-oppo-find-9/

Xiaomi redmi Catatan 3 akan tersedia dalam 2 varian: - satu dengan penyimpanan internal 16GB dan RAM 2GB dan lain dengan penyimpanan internal 32GB dan 3GB RAM.An sorot penting dari ponsel ini adalah bahwa ia datang dengan sensor sidik jari yang klaim perusahaan dapat membuka telepon di 0,3 detik. Untuk menangkap momen berkesan dalam hidup Anda, perangkat ini dilengkapi dengan kamera 13 MP belakang dan 5MP depan Menghadapi Kamera untuk narsis dan video calling. Kamera utama memiliki fitur seperti fase deteksi autofocus, (nada ganda) dual-LED flash, Geo-tagging, fokus sentuh, wajah / deteksi senyum, HDR dan panorama.

Xiaomi redmi Catatan 3 dilengkapi dengan sejumlah pilihan konektivitas seperti 4G, 3G, GPRS / EDGE, WiFi, hotspot WiFi, GPS, Bluetooth dan Micro USB. Konektivitas 4G memberikan pengguna lebih kecepatan download dan pengalaman internet yang lebih cepat. Terlepas dari sensor sidik jari, sensor inbuilt lainnya adalah accelerometer, gyro, kedekatan, kompas dan Light. Smartphone akan datang dalam 3 pilihan warna: Gold, Silver, dan Dark Grey.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru 2016, Harga Xiaomi Redmi Note 3 baru, Harga Xiaomi Redmi Note 3 bekas, Harga Xiaomi Redmi Note 3 terkini, Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan keunggulannya, Harga Xiaomi Redmi Note 3 dan kekurangannya
Selengkapnya : Harga Xiaomi Redmi Note 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar