Rabu, 12 Oktober 2016

Spesifikasi HP Samsung Galaxy J1 dan Harga Terbaru

Spesifikasi HP Samsung Galaxy J1 dan Harga Terbaru - Samsung Galaxy J1 mengusung tagline "Jelas Jelas Lebih Jelas", dengan jargon ini Samsung mengklaim bahwa smartphone ini memiliki baterai jelas lebih tahan lama, kualitas gambar kamera yang lebih jelas, serta layar jelas lebih besar. Bukan hanya itu saja Samsung Galaxy J1 juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik lainnya antara lain CPU Dual Core, Android v4.4.4 KitKat serta fitur-fitur lainnya. Bila anda ingin tahu lebih jelas seperti apa spesifikasi lengkap dari ponsel android yang mulai masuk ke Indonesia pada bulan Maret 2015 ini, serta berapa Harga Samsung Galaxy J1 untuk bulan ini, silahkan lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Generasi anyar dari Galaxy J1 ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 480 x 800 pixel dengan tingkat kerapatan ~245 ppi pixel density. Bodi hape ini sendiri berdimensi 132.6 x 69.3 x 8.9 mm dan untuk beratnya mencapai 131 gram. Sedangkan untuk material pembungkus bodinya masih menggunakan bahan plastik. Selain sudah memiliki dual kamera, sebagai vendor raksasa yang sudah mendunia pihak Samsung membekali Samsung Galaxy J1 dengan baik. Spesifikasi Samsung Galaxy J1 ini terdiri dari beberapa perangkat hardware yang cukup tangguh, antara lain prosesor dua inti / Dual-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, GPU Mali-400, RAM dengan kapasitas 512 MB, dan sistem operasi yang tergolong baru, yakni OS KitKat. Jadi untuk ukuran ponsel entri level, Samsung Galaxy J1ini dan Harga Samsung Galaxy A3 sudah tergolong sebagai ponsel lengkap dengan spek yang bagus.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 1.450.000,-. Harga tersebut merupakan harga di pasaran Indonesia mengingat Smartphone ini sudah dijual resmi di Indonesia. Namun Brother jangan heran jika setiap daerah atau bahkan setiap toko akan mebanderolnya dengan harga yang berbeda, namun pastinya tidak akan berbeda jauh. Bagi Brother yang menginginkan smartphone samsung lainnya, kami juga menyediakan informasi mengenaiSamsung Galaxy Grand On  yang memiliki spesifikasi lebih tinggi.



Sekarang mari kita beralih kedalam sektor jaringan dan konektivitas, Samsung Galaxy J1 juga memiliki fitur konektivitas dan jaringan yang terbilang cukup lengkap, yaitu dengan adanya fitur Dual SIM GSM-GSM dual standby yang sudah dapat berjalan pada jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps serta HSUPA 5.76 Mbps, selain itu Samsung Galaxy J1 juga terdapat juga fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot dan Bluetooth v4.0, A2DP sehingga transfer data antar perangkat menjadi lebih mudah. Sedangkan untuk menyokong kebutuhan daya dari ponsel android yang satu ini telah tersedia baterai dengan spesifikasi dan harga samsung galaxy a3 tipe lithium ion berkapasitas 1850 mAh. https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-a3-2016/

Kesan nyaman dipakai langsung terlihat dari desain yang diusung oleh Samsung Galaxy J1 Ace, body nya tergolong sangat pas dengan dimensi panjang 130 mm, kemudian lebar 67.6 mm dan ketebalan yang cukup tebal yaitu 9.5 mm, desainnya memang cukup tebal namun akan tetap sangat nyaman dipakai karena bobot dari Samsung galaxy J1 Ace hanya 131 gram saja, sehingga sangat enak jika digunakan dengan satu tangan ataupun saat dimasukkan kedalam kantong saku. Namun sangat disayangkan Body Samsung Galaxy J1 Ace dibuat dengan material plastik, sangat dimaklumi mengingat Harga Samsung Galaxy J1 Ace yang murah.

Walaupun harga Samsung Galaxy J1 Ace yang murah, Layar Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan teknologi Super AMOLED dari Samsung, dengan teknologi tersebut layarnya akan menampilkan gambar yang sangat baik, dengan bentang layar selebar 4.3 inch layarnya hanya beresolusi qHD 480 x 800 pixels dengan kerapatan pixel mencapai ~217 ppi pixel density. Jika kita melihat resolusinya saja pastinya Brother akan mengira layarnya akan menampilkan gambar sangat jelek, namun dengan teknolgi Super AMOLED gambar yang ditampilkan menjadi lebih baik.

Harga Samsung Galaxy J1, Harga HP Samsung Galaxy J1, Spesifikasi Samsung Galaxy J1, Kelebihan Kekurangan Samsung Galaxy J1, Harga Samsung Galaxy J1 Terbaru 2016, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Murah.

Selengkapnya di : https://www.hpponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar